Peningkatan pada sektor pembangunan yang signifikan tanpa sadar membuat makin hilangnya lahan hijau yang menghasilkan oksigen bagi mahluk hidup, hal ini menyebabkan berkurangnya daerah resapan air, perubahan iklim dan naiknya suhu bumi yang kita kenal dengan Global Warming.

Akar Penyebab dari perubahan dan pemanasan iklim adalah emisi gas rumah kaca diikuti oleh transportasi dan industri (sesuai laporan Sintesis 4 dari IPCC) Intergovernmental Panel on Climate Change.

  1. Kenapa pembangunan Berpengaruh dalam Global Warming. 40% dari emisi global dikaitkan dengan bangunan.
  2. 60% dari limbah yang dihasilkan oleh bangunan atau kegiatan berkontribusi terhadap sektor bangunan
  3. Mayoritas konsumsi perkotaan air (dan pemborosan) disebabkan bangunan
  4. Bertanggung jawab untuk menaikkan suhu perkotaan hingga 7 derajat celcius
  5. Bangunan bertanggung jawab untuk fenomena urban iklim mikro seperti
        – Peningkatan suhu di daerah dengan kepadatan bangunan tinggi
        – Meningkatkan tingkat ozon
        – Meningkatkan kontaminasi dari tabel air tanah
        – Penipisan vegetasi dan ekologi.

Pada tingkat yang paling dasar upvc green building, menggunakan material uPVC juga dapat menghemat jutaan pohon setiap tahunya. Deforestasi atau penebangan kutan besar – besaran dapat memiliki dampak ganda pada fluks gas rumah kaca karena karbon dilepaskan ketika hutan dibakar. CO2 adalah gas rumah kaca utama yang bertanggung jawab untuk pemanasan global.

Dengan Menggunakan UPVC jendela double glass atau kaca low-e adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menghemat energi dan mengurangi emisi CO2.

Konfersi Energi Profil uPVC memiliki properti isolasi termal tertinggi (U nilai 1,5 W / m2K) dibandingkan dengan bahan framing lain seperti Aluminium, kayu dll. uPVC Windows secara substansial dapat mengurangi konsumsi energi yang dibutuhkan untuk pemanasan atau pendinginan, sehingga berkontribusi untuk mengurangi emisi berbahaya.

Bahan Bingkai[W / m2 K] *
Aluminium3,5 (60 mm)
Aluminium with Thermal Broken2.0 (60 mm)
Kayu1,5 (60 mm)
uPVC1,5 (58 mm)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Comment

Booking Jadwal Konsultasi
Calendar is loading...
captcha

Social Media

Most Popular

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.

Categories

On Key

Related Posts

Mudah dan Nyaman Pakai Pintu UPVC Lipat

Pintu UPVC Lipat Pintu UPVC Lipat sangat disukai oleh banyak orang karena memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik rumah yang menggunakannya. Itu sebabnya semakin banyak client yang memilih menggunakan Pintu UPVC Lipat dari Fentura meskipun pada awalnya mereka merasa mahal harganya. Namun setelah mempelajari lebih detil konfigurasi dan kualitas system Pintu UPVC Lipat Fentura,

Cahaya Alami, lebih sehat & hemat biaya

Penggunaan cahaya alami di rumah anda merupakan seni dan penerapan ilmu pengetahuan. Cahaya dapat menyinari ruang interior anda dan mengendalikan panas matahari untuk mengurangi tagihan listrik untuk system penerangan anda. Jendela sangat jelas mempunyai peran penting, dan pemahaman mengenai arti pentingnya jendela akan sangat berpengaruh pada berapa banyak sinar matahari yang masuk dan pada saat

5 Hal yang bisa merugikan Anda sebagai Pemilik Proyek Pembangunan Bangunan

Sebuah proses pembangunan bangunan baik itu rumah yang sederhana, bangunan bertingkat rendah sampai dengan 4 lantai, hingga bangunan pencakar langit selalu menyimpan masalah tersembunyi yang banyak tidak disadari oleh Pemilik yang mendanai pekerjaan tersebut. Proses pembangunan baik bangunan baru ataupun renovasi bisa kita sebut sebagai Proyek. Berikut ini adalah 5 hal tersembunyi yang bisa merugikan

Kusen UPVC, Jendela UPVC, Pintu UPVC motif kayu

Kusen Upvc Yang Bagus

uPVC atau Unplasticized Polyvinyl Chloride merupakan turunan dari plastik yang mengalami proses tertentu sehingga sifat lentur/plastiknya dihilangkan. Hasil akhir material ini menjadi keras dan kemudian diaplikasikan ke berbagai macam bidang industri, yang salah satunya sebagai bahan bangunan khususnya pintu dan jendela.